Senin, 23 April 2012

naruto 519 tailed best bomb


Pertarungan masih berlangsung antara Kankuro dan Sasori. Dengan berhasilnya Kankuro mengontrol boneka Sasori yang telah diciptakan oleh Sasori sendiri maka ia telah berhasil mengontrol Sasori yang sebenarnya. Dan itu merupakan teknik ciptaan Sasori. Akhirnya Sasori mati dengan meninggalkan wasiat untuk menjaga boneka ayah dan ibu Sasori serta untuk mewariskannya ke generasi selanjutnya yang disanggupi oleh Kankuro. Mungkin teknik Edo tensei milik Kabuto memiliki kelemahan karena perasaan seseorang tidaklah mudah untuk dikontrol.
Kabuto bertemu Madara dan ia ingin Madara maju ke baris depan sementara ia bersembunyi untuk focus pada jutsunya. Madara berpikir bahwa ia dikelabui Kabuto.
Naruto dan Killer Bee masih melanjutkan latihannya di sebuah ruangan yang baru. Naruto harus berubah menjadi Musang berekor Sembilan sebagai bagian dari latihannya untuk sepenuhnya menguasai cakra Musang berekor Sembilan itu. Dan,,,Naruto jadi Musang yang lucu hahahahha :)
Ekor delapan berkata bahwa menggunakan cakra Iblis Berekor mempunyai resiko. Karena pada saat yang sama Naruto menggunakan cakra dari Ekor Sembilan maka si ekor Sembilan juga menggunakan atau mengambil cakra Naruto. Jika cakra Naruto diserap habis maka dia bisa mati. Jika Naruto menggunakan teknik clone pada saat ia menggunakan cakra ekor Sembilan maka cakra nya akan lebih cepat terserap dan ia akan mati dalam sekejab. Ternyata cakra yang bisa diambil dari ekor Sembilan juga terbatas, terlebih lagi ekor Sembilan tidak bisa di ajak bekerja sama seperti ekor delapan bersama Bee.
Tailed beast bomb adalah melempar cakra dari dalam mulut dengan kekuatan yang sangat dahsyat, seperti yang pernah dilakukan ekor Sembilan ketika ia melawan Naruto ketika ia mencoba untuk mengontrolnya. Naruto mencobaRasengan dengan cakra dari ekor Sembilan dan yang keluar adalah cakra berwarna hitam, yang Bee lihat seperti Tailed Beast Bomb itu sendiri. Lalu Bee bertanya siapa yang mengajari teknik rasengan, lalu ia menjawab Jiraiya yang diajarkan dari Yondaime. Ternyata teknik Tailed Beast Bomb  sama persis dengan Rasengan. Mungkin Yondaime menciptakannya karena melihat dari ekor Sembilan.
Naruto harus membuat kombinasi cakra 8:2 antara cakra hitam positif dan cakra putih negative untuk membuat Rasengan dengan cakra ekor Sembilan.
Semakin seru aja,,,sampai episode berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar