Senin, 23 April 2012

uciha clan


Klan Hyuuga adalah salah satu klan tertua di Konaha. Mereka telah ada sejak lahirnya desa.Bertahun-tahun lalu hidup seorang gadis dari klan uchiha yang jatuh cinta pada orang asing. Ia memutuskan untuk menikah dengan orang itu yang tentu saja mengundang protes dari klannya. Tetapi orang yang ingan dinikahinya sesungguhnya bukanlah manusia. Ia adalah Raja Tengu bernama Sojoo 


Sojobo adalah Konoha Tengu yang mempunyai hidung panjang dan rambut putih dengan sepasang sayap hitam dipunggungnya.Sebagai Raja Tengu tentu saja sojobo memiliki kekuatan mistik Iamembawa kipas yang terbuat dari daun Fatsia yang dapat mengakibatkan badai. Ia bisa menteleportasikan dirinya atau benda lain dari satu tempat ke tempat lain. Tidak hanya itu, ia juga bisa berkomunikasi dengan orang lain denaga telepati dan mengendalikan pikiran mereka. Disamping itu ia juga dikenal dengan kemampuan berubahnya untuk berinteraksi dengan orang lain.

Tak lama setelah gadis dari klan Hyuuga dan Sojobo (yang tentu saja dengan wujud manusia) menikah mereka dikaruniai putra pertamanya yang diberi nama Uchiha Madara yang dimana Uchiwa berarti kipas (yang kemudian menjadi lambang dari klan uchiha).

Semua berjalan dengan baik, Madara menjadi Shinobi yang kuat. Dia tidak hanya dikaruniai Kekkei Genkai (kemampuan berdasarkan garis darah) dari ibunya, tetapi dengan darah Tengu yang ada dalam dirinya Byakugan telah berevolusi menjadi bentuk yang lebih mengerikan yaitu Sharingan.

Kemampuan garis keturunan baru ini memiliki 2 Level: Sharingan normal/biasa dan Mangekyou Sharingan. Ketika Madara telah mencapai level Mangekyou sharingan, matanya membuat kekuatannya lebih intensif dan membawanya mendekati wujud Tengu. Ia telah menciptakan 3 jurus, ia menamainya Tsukiyomi (untuk mengontrol pikiran dan menghinoptisnya), Amaterasu (untuk menteleportasikan objek ke dimensi lain), dan Susanoo.      

Tetapi, hal baik tidak selalu berjalan lancar. Ketika Madara akan mencapai kedewasaan, Sojobo menunjukkan tujuan aslinya. Ia tidak menikah karena cinta melainkan untuk mencari tubuh sempurna untuk mendapatkan kekuatan, dan ia menemukan jalan terbaik untuk membuatnya sendiri dengan darahnya. Ia telah berencana mengambil tubuh Madara yang telah dewasa. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Madara untuk mengetahui kebenaran ini. Ia merasa amat terpukul dan marah. Ia merasa telah dimanfaatkan, tetapi ia tak ingin menyerah dengan mudahnya, yang tentu saja tidak mungkin tanpa pertarungan. Tetapi Madara tahu jelas bahwa tak peduli sekuat apapun dirinya, ia tidak bisa mengalahkan Raja dari Tengu.
Kemudian Madara mencari BijuuKyuubi (Dewa Api). Kyuubi sangat tercengang dengan kemampuan Madara. Perjanjian rahasia telah disepakati dan Kyuubi bersedia untuk meminjamkan kekuatannya kepada Uchiha Madara. Madara menguasai Katon dengan amat cepat dan ia telah dapat memanggil api kegelapan yang dapat membakar segala sesuatu selama 7 hari 7 malam setelah mengeluarkan Amaterasu. Tapi, walaupun dengan kekuatan barunya dan chakra yang besar, Uchiha Madara hanya bisa menyerang ayah iblisnya seujung rambut. Ia tak dapat mengalahkannya untuk sekali ataupun selamanya, karena itu Madara menyegelnya. Segel yang dipakainya sangat spesial. Untuk melepaskan segelnya membutuhkan chakra kyuubi dan tidak hanya satu tetapi 3 anggota Uchiha yang dapat menggunakan Mangekyou Sharingan. Setiap pemakai Mangekyou Sharingan harus memanggil jurus yang berbeda pada waktu bersamaan dan ketika ketiga jurus–Tsukiyomi, Amaterasu, dan Susanoo–dikombinasikan, iblis itu akan terbebaskan. Itu adalah tahap yang cukup rumit dan Madara berpikir dengan semua itu sudah cukup untuk menyegel iblis itu untuk selamanya.
Ketika Hokage Pertama menemukan apa yang terjadi, Ia amat marah pada Madara karena mereka adalah teman baik tetapi Madara menginginkan kekuatan Kyuubi untuk ketamakan. Maka ia bertarung dengan Madara di VALLEY OF THE END. Dimana naruto dan sasuke juga bertarung.
Lahirlah seorang Uchiha yang baru. Seorang yang sangat kuat yang bernama Itachi Uchiha. Ia mengetahui segala kebenaran itu dan bermaksud untuk membebaskan Sang Raja Tengu dan mempersembahkan tubuhnya untuknya. Ia mengetahui kalau klannya tidak akan membiarkan hal ini dan ia membutuhkan 3 pengguna Mangekyou Sharingan. Karena itu, menemukan Uchiha Madara yang lain, pemimpin daripada akatsuki. Ia membutuhkan seorang lagi. Untuk itu ia membuat jalan balas dendam untuk adiknya. Ketika Sasuke menanggapinya, rencana itu akan berjalan dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar