Sabtu, 21 April 2012

aris


Hashirama Senju adalah pemimpin pertama Desa Konoha. Hokage 1 adalah kakek dari Hokage 5 atau Tsunade dan Nawaki. Hokage 1 mempunyai kemampuan dalam mengendalikan elemen kayu, Dia bersama-sama dengan Hokage 2 yaitu adiknya mengajari Hokage 3 atau Sarutobi supaya menjadi kuat dan menjadi penerusnya dalam menjadi pemimpin desa Konoha tersebut.

Hokage 2

Hokage 2 atauTobirama Senjuadalah adik dari Hokage 1, dia adalah seorang guru dari Sarutobi, Homura Mitokado dan Koharu Utatane (dua orang tersebut sekarang menjadi penasehat di desa Konoha). Hokage 2 mempunyai kemampuan dalam mengendalikan elemen air.

Hokage 3

Hokage 3 atauSarutobiadalah murid dari Hokage 2, Sarutobi adalah ninja yang sangat pintar dan dia dijuluki sebagai Professor di desa Konoha tersebut. Sarutobi adalah seorang guru dari Jiraiya,Orochimaru dan Tsunade mereka tergabung menjadi 3 ninja legendaris yang sering disebutSan'nin. Dia adalah ninja yang sangat hebat dan mempunyai teknik Kuchiyose, Kuchiyose adalah teknik memanggil binatang waktu pertarungan untuk membantunya dalam melawan musuhnya. Sarutobi meninggal waktu melawan Orochimaru yaitu muridnya sendiri.

Hokage 4

Hokage 4 atauYondaime adalah ninja yang sangat hebat karena dia masih muda sudah menjadi pemimpin desa Konoha tersebut. Yondaime adalah ayah dari Naruto, dia juga murid dari seorang ninja legendaris yaitu Jiraiya. Yondaime mendapatkan gelar sebagai Hokage cuma sebentar karena dia meninggal waktu melawan Kyubi yang menyerang desa Konoha tersebut. Yondaime juga seorang guru dari Hatake Kakashi, Obito Uchiha danRin. Yondaime juga telah berhasil menciptakan teknik Rasenggan yang sekarang dipakai oleh Naruto berkat diajari oleh Jiraiya.

Kyubi

Kira-kira satu dasawarsa sebelumnya seekor rubah berekor sembilan menyerang desa Konoha yang disebut Kyubi. Kyubi adalah binatang yang mempunyai cakra yang sangat besar, Kyubi telah menghancurkan desa Konoha dan membunuh banyak orang di desa Konoha. Kyubi hanya dapat dikalahkan oleh Hokage 4atau Yondaime, Yondaime adalah ayah dari Naruto tetapi dalam pertarungan tersebut Yondaime meninggal dan Kyubi disegel di tubuh Naruto supaya tidak menghancurkan desa Konoha untuk kedua kalinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar