Jumat, 20 April 2012

aris


 
 
 
 
 
 
Rate This
Di dalam dunia Naruto, pemimpin desa konoha adalah hokage. Konoha memilik 7 Hokage sejak hokage pertama mendirikan desa konoha.
Para Hokage umumnya adalah pemimpin Desa dan ninja terkuat Konoha. Hokage berasal dari kata Ho yang berarti api dan Kage berarti bayangan jadi Hokage dapat berarti Bayangan Api.
Dibawah ini adalah hokage yang pernah memimpin desa konoha sebagai berikut :
HOKAGE PERTAMA
Hokage pertama adalah orang yang mendirikan desa Konohagakure. Namanya Hashirama senju juga di juluki Shodaime. Dia adalah pemimpin klan senju,klan terkuat di konoha yang di ikuti oleh klan uchiha. Hashirama senju adalah kakak dari Tobirama senju dan juga merupakan kakek Tsunade(Hokage ke 5)dan Nawaki. Hashirama senju pernah bertarung dengan uchiha madara di Lembah Akhir yang dimenangkan oleh Hashirama.
HOKAGE KE 2
Hokage ke 2 adalah adik dari hokage pertama. Namanya adalah Tobirama senju atau disebut juga Nidaime.
HOKAGE KE 3
Hokage ke 3 adalah murid hokage pertama dan ke 2.Namanya Hiruzen Sarutobi atau di sebut juga Sandaime. Beliau pernah menjadi guru dari 3 legenda sannin(Tsunade,Jiraiya dan Orochimaru). Namun Hokage ke 3 ini meninggal karena di bunuh oleh muridnya sendiri yaitu Orochimaru dan mengakibatkan orochimaru terkena lumpuh tangannya.
HOKAGE KE 4
Hokage ke empat Namanya Minato Namikaze atau sering di sebut Yondaime. Yondaime Meninggal karena efek samping dari jurus segel untuk menyegel kyuubi ke dalam tubuh anaknya yaitu Naruto. Yondaime memiliki istri bernama Kushina Uzumaki dari klan uzumaki berasal dari desa uzugakure. Yondaime di juluki sebagai Konoha’s yellow flash karena dia memiliki jurus teleportasi(Hiraishin no jutsu)yang bisa berpindah tempat ke tempat yang jauh sekalipun.
Minato merupakan pencipta Rasengan,sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan,tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa pada korbannya Yondaime memiliki rambut kuning sama seperti naruto.
HOKAGE KE 5
Hokage ke 5 adalah satu satunya hokage wanita yaitu Tsunade juga disebut Godaime. Tsunade adalah cucu dari hokage pertama dan memiliki kalung hokage pertama, tetapi kalung tersebut diberikan kepada Naruto,karena Tsunade kalah taruhan dengat Naruto.
Tsunade bisa dikenali dari wajahnya yang cantik dan berdada besar yang berumus 50 an tahun. Berambut pirang,memakai kimono dan celana panjang.kepribadiannya bisa amat buruk dan judes,sama seperti Sakura.
HOKAGE KE 6
Hokage Ke 6 adalah Danzou. Terlahir sebelum konoha berdiri. Danzou adalah sesepuh yang mungkin merupakan sedikit dari saksi mata berdirinya konohagakure. Danzou bersaing dengan Hiruzen Sarutobi untuk menduduki jabatan sebagai Hokage ke 3. Danzou mendirikan Neyang(ANBU Root)cabang dari ANBU Salah satu anggotanya adalah SAI.
Dalam hidupnya juga diceritakan bahwa Danzou memberikan syarat kepada Hokage ke 3 untuk membantai habis seluruh klan uchiha agar Danzo tidak bertarung dengan Hokage ke 3. Kemudian Hokage ke 3 memerintahkan Itachi uchiha(Pada sa’at itu menjadi anggota ANBU) untuk membantai habis keluarganya sendiri. Dengan berat hati Itachi pun menuruti perintah hokage ke 3
HOKAGE KE 7
Hokage ke 7 adalah Naruto yang susah payah untuk menjadi hokage Naruto memiliki bijuu yaitu kyuubi Naruto juga hampir berhasil mengalahkan pein dengan menggunakan Sage mode dan kekuatan kyuubi sendiri Namun Pein melarikan diri karena takut kalah sama Naruto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar