Sabtu, 21 April 2012

aris



PostHeaderIcon Akatsuki





Akatsuki merupakan organisasi kriminal yang memiliki watak perusak.Akatsuki beranggotakan 11 orang yang ditiap-tiap orang memiliki Kekkei genkai yang dengan keistimewaannya masing-masing.mereka menyatukan tujuan menjadi satu yaitu untuk menaklukkan dunia dan membangun desa akatsuki dengan cara memanfaatkan kekuatan besar yaitu makhluk legendaris dari tiap daerah yang memiliki chakra yang sangat besar dan tak ada seorangpun yang mampu mengendalikannya-Bijuu.karena itu akatsuki mengumpulkan setiapBijuu dari yang berekor satu sampai dengan yang berekor 9.mereka menciptakan desa yang terhebat dari Negara-negara lain, karena itu uang dibutuhkan dalam jumlah yang sangat besar,dan langkah awalnya yaitu mengumpulkan ke-9 Bijuu tersebut.ssekarang Akatsuki telah berhasil mengumpulkan sebanyak 7 ekor Bijuu; yaitu Shukaku ekor satu, Nibi ekor dua, Sanbi ekor tiga, Yonbi ekor empat, Gobi ekor lima, Rokubi ekor enam , dan Shicibi ekor tujuh.ekor delapan-Hachibi yang dimiliki oleh Killer Bee dan yang terakhir Bijuu berekor sembilan-Kyubi yang dimiliki oleh Uzumaki Naruto masih dalam target akatsuki.
Kekkei Genkai merupakan suatu istilah dalam cerita Naruto.Kekkei Genkai adalah suatu kemampuan yang berasal dari suatu garis keturunan yang diturunkan dengan materi genetik.Misalnya clan Uchiha dengan sharingannya seperti sharingan milik Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. ada beberapaKekkei Genkai list yang terkenal dengan kemampuannya dan list dari tiap Kekkei Genkai itu berbeda-beda,sesuai dengan Klannya masing-masing
Bijuu merupakan monster memiliki berekor.dilegenda jepang,Bijuu adalah sosok monster yang bertubuh besar dan memiliki ekor.itu sebabnya Bijuu dibedakan atas dasar jumlah ekor yang dimiliki masing-masing Bijuu.menurut legenda jepang,Bijuumemiliki kekuatan yang sangat besar,umumnya mereka dianggap makhluk menyerupai dewa dan ditekuti semua orang.Namun lain hal dalam cerita Naruto yang mendeskripsikan Bijuu sebagai makhluk terkuat dengan jumlah chakra yang banyak dan tak ada satupun yang mampu menghentikan kekuatannya.
Organisasi akatsuki tidak akan bisa berjalan tanpa adanya Anggota. Apalagi anggota tersebut harus shinobi yang hebat dan kuat. Karena akatsuki merupakan organisasi yang harus mengalahkan para Bijuu Jinchuuriki. Jika anggota itu lemah maka Akatsuki akan mudah untuk digancurkan. Saat ini anggota akatsuki yang masih hidup hanya ada 2 orang. Namun kemungkinan sasuke masuk menjadi anggota akatsuki juga besar begitu juga dengan kabuto yang mempunyai sel orichimaru saat ini mengadakan perjanjian dengan tobi(madara Uchiha). Terlepas dari itu semua berikut daftar anggota akatsuki yang merupakan Shinobi hebat. Daftar ini sebelum mereka semua Mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar